Selamat Datang - Sugeng Rawuh - Wellcome - Horas

Jumat, 04 Maret 2011

Cermat Dalam Memilih PTC

Dalam dunia online terdapat banyak sekali perusahaan PTC, namun tidak semua perusahaan PTC tersebut menguntungkan. Hanya sebagian kecil saja PTC yang benar-benar membayar kita lainnya hanyalah SCAMMER yang akan menguras uang anda. Untuk itu anda harus cermat dalam memilih PTC sebelum anda mendaftar. Berikut akan saya berikan tips untuk memilih PTC.
  1. Mengecek usia domain situs PTC. Anda bisa mengecek usia domain situs PTC melalui http://whois.domaintools.com. Setelah halaman web tersebut terbuka maka anda tuliskan alamat situs PTC yang ingin anda cek. Perhatikan EXPIRED DATE, minimal usia domainnya masih 1 tahun kedepan, baru anda mendaftar pada PTC tersebut.
  2. Me-review PTC. Anda bisa kunjungi web http://ptcwatch.info  untuk me-review PTC. Disana berisi informasi penting mengenai PTC yang banyak bermunculan di dunia online.
  3. GMAIL untuk akun Payment Online anda. Untuk keamanan dalam pembayaran komisi anda, saya sarankan anda untuk menggunakan akun Payment Online dari GMAIL karena sistem keamanannya lebih bagus.
  4. Baca dan pahami ketentuan PTC. Anda dapat membacanya pada bagian FAQ atau KETENTUAN DAN LAYANAN pada masing-masing PTC.
  5. Join forum PTC. PTC yang terpercaya harusnya memiliki forum bagi membernya. Anda harus mengikuti forumnya  untuk mendapatkan informasi ter-update dari PTC tersebut.
  6. Jangan tertipu komisi yang besar dari PTC. Umumnya setiap PTC tidak akan membayar lebih dari Rp300/klik, jika ada PTC yang berani membayar lebih dari itu maka anda patut waspada karena hal itu tidak masuk akal.
Semoga beberapa tips dari saya ini dapat membantu anda memilih PTC yang tepat dan mengguntungkan. Jika anda masih bingung memilih PTC,berikut ini saya rekomendasikan berapa PTC yang terbukti membayar DbClix, iDR-Clickit, Vistaclix dan SentraClix.

Kesuksesan tidak datang dengan sendirinya,,,STOP DREAMING GO ACTION!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar