Selamat Datang - Sugeng Rawuh - Wellcome - Horas

Rabu, 30 Maret 2011

Secangkir Teh Untuk Kemesraan

Ilusstrasi - www.cosmopolitan.co.id
Lupakan makan malam mewah atau hadiah perhiasan berlian yang mahal. Zoe Foster penulis Textbook Romance berkata bahwa hal-hal yang terlihat kecil pun tak kalah penting dan berkesan. Tidak peduli berapa lama hubungan Anda dan si dia telah berjalan, wanita selalu ingin merasakan pasangannya peduli dengan cara yang sederhana seperti membuatkannya secangkir teh, lho.

Teh Sebagai Simbol Kenyamanan
Minuman apa sih yang paling tepat untuk Anda tawarkan kepada teman perempuan yang baru saja diputuskan oleh pasangannya, housemate yang protes, atau teman kantor yang kelelahan? Highly recommended: a cup of tea! Teh hangat mampu membuat jiwa terasa nyaman saat seseorang dilanda kekecewaan, memberikan perhatian seperti halnya sebuah pelukan. Sudah pasti kan, dalam sebuah hubungan selain rasa cinta dan percaya, hal-hal tersebut menduduki posisi penting. Jika Anda dan pasangan memiliki fondasi kuat atas hal tersebut, bisa jadi hubungan Anda memiliki kesempatan bertahan sampai akhir.

Secangkir Teh, Perubahan Besar
Anda mungkin bisa membelikan si dia hadiah mahal atau mengajaknya dinner di restoran mewah, tapi tahukah Anda bahwa melakukan hal-hal sederhana namun esensial justru bisa membuat si dia merasa super spesial? Coba pikir baik-baik, berapa banyak perhatian yang si dia rasakan saat Anda mengirimkan pesan singkat yang suportif sewaktu dia memasuki hari kerja pertama, membelikan majalah Cosmo di halte bus karena tahu itu majalah kesukaannya, atau membantu ibunya membetulkan koneksi internet yang putus. A bouquet of care for your beloved partner, that's what matter the most! Kurang lebih hal seperti itulah yang membuat secangkir teh menjadi sangat istimewa. Menunjukkan bahwa Anda peduli dengan dirinya dan mencoba memahami dirinya. Ketika Anda melupakan “secangkir teh”, seolah itu merepresentasikan hubungan Anda yang jadi hambar. Nggak mau sampai begitu, kan?

Tentu saja, tidak harus selalu dengan secangkir teh. Perhatian Anda dapat ditunjukkan dengan berbagai hal, yang terpenting lakukan itu dengan inisiatif dan penuh cinta. Jadikan si dia sebagai wanita paling beruntung sedunia dengan sosok Anda yang perhatian. Meski hanya melalui hal sederhana seperti secangkir teh itu tadi. Even some simple things can do the “magic” for your relationship!

Tips Cosmo!
Jadikan momen minum teh bersama dia menjadi lebih romantis! Si dia pasti terkejut betapa Anda bisa sangat manis!
1.Cari tahu rasa dan aroma teh yang dia sukai. Anda dapat menambahkan aroma bunga, buah atau daun mint agar teh yang diminum oleh si dia lebih berkesan.
2.Sajikan dalam ceramic tea sets untuk mempercantik tampilan.
3.Cobalah tata meja lebih menarik. Letakkan rangkaian bunga di tengah meja. Pasang taplak meja yang bersih dan cantik, pastinya membuat acara bincang-bincang lepas penat Anda dan si dia menjadi lebih nyaman. Who knows it will lead to bed? Hmm..(foto: wallcoo.net)

http://www.cosmopolitan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar