Selamat Datang - Sugeng Rawuh - Wellcome - Horas

Sabtu, 05 Maret 2011

Shahrukh main film bareng DiCaprio?

Martin Scorcese Akan Bergabung dengan Shah Rukh Khan

Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Kamis, 03 Maret 2011 17.19 WIB

Shah Rukh Khan. Leonardo DiCaprio - Yahoo
Hati Shah Rukh Khan berbunga-bunga dengan kebanggaan. Beredar kabar bahwa sutradara kelas atas Hollywood Martin Scorcese akan bergabung dalam proyek Shah Rukh Khan (alias SRK) "Xtreme City" dan, percaya deh, Leonardo DiCaprio juga akan membintangi film tersebut bersama King Khan --nama panggilan lain Shah Rukh Khan. Selain itu, Paul Shrader akan menyutradarai film tersebut yang juga menghadirkan Mustaq Shaikh.

Beredar kabar bahwa Mustaq, teman SRK dan penulis "Ra.One" lah, yang menjadi perantara dalam menghasilkan persetujuan Martin Scorcese buat proyek itu.

Martin Scorcese. Shah Rukh Khan. Leonardo DiCaprio - Yahoo
Seorang sumber yang dekat mengatakan, "Mustaq telah mengerjakan naskahnya selama setahun sekarang. Mustaq bersama SRK dan Paul bertemu di Berlin tahun lalu dalam pertemuan yang dikoordinasikan oleh Mustaq."

Beberapa orang dalam mengatakan Martin Scorcese telah mengusulkan film itu sebagai produksi bersama yang sepenuhnya sepadan antara Red Chillies Entertainment, milik SRK, dan Sikelia Production di Hollywood. Sementara itu, semua keputusan kreatif akan dibagi secara sama antara SRK dan Martin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar